Cara Mengatur Perabot Kantor Untuk Kenyamanan Bekerja


Jika Anda memiliki kantor untuk bekerja, penting untuk mempertimbangkan bagaimana cara mengatur perabot kantor. Apakah Anda mendirikan kantor di rumah, pindah ke kantor baru di tempat kerja, atau bahkan jika Anda sudah berada di kantor untuk sementara waktu tetapi perlu mengaturnya kembali, ada pertimbangan penting yang harus Anda buat dalam mengatur furnitur Anda.
Tentukan tujuan dai pengaturan perabot kantor Anda. Pertimbangkan apakah Anda mengatur kantor Anda untuk membuatnya lebih ramah kepada klien, untuk memaksimalkan produktivitas Anda, atau murni karena alasan estetika.
Ukur ukuran kamar Anda dan ukuran furnitur. Cari tahu luas ruangan Anda dengan mengukur dinding dan mengalikan panjang ruangan dengan lebar ruangan. Setelah Anda mengetahui ukuran ruangan dan ukuran furnitur, Anda dapat membuat beberapa rencana awal tentang cara memposisikan furnitur Anda tanpa benar-benar memindahkannya.
Posisikan meja Anda terlebih dahulu. Meja adalah perabot kantor Anda yang paling penting karena di situlah Anda melakukan semua pekerjaan Anda. Posisikan dengan tujuan Anda dalam pikiran; misalnya, jika Anda mengatur untuk memaksimalkan produktivitas.
Anda harus meletakkannya di dekat outlet listrik sehingga Anda dapat mencolokkan komputer Anda atau mesin kantor lainnya yang Anda simpan di meja Anda. Juga pertimbangkan menempatkan meja Anda di dekat jendela untuk mendapatkan cahaya paling banyak di ruang kerja Anda.
Tempatkan perlengkapan kantor atau mesin yang paling sering Anda gunakan di dekat meja Anda. Jika Anda perlu sering menggunakan printer, letakkan di dekat meja Anda, seperti di belakang Anda, di mana Anda dapat mengaksesnya tanpa terlalu sering bangun.
Jika Anda membutuhkan lemari arsip untuk menyimpan file Anda dan Anda mengerjakan beberapa file dalam sehari, letakkan lemari arsip Anda di dekat Anda sehingga Anda dapat dengan mudah menoleh untuk mengaksesnya.
Tambahkan kursi untuk klien atau rapat. Tempatkan beberapa kursi di dekat meja Anda sehingga ketika seseorang datang untuk rapat, Anda dapat bekerja dari meja Anda. Tempatkan setidaknya satu kursi di depan meja Anda tepat di seberang Anda. Jika Anda menginginkan untuk membeli peralatan kantor, maka pilihlah toko peralatan kantor terbaik diSurabaya.

Posting Komentar

0 Komentar